Ichensukaikan

Ichensukaikan

Jumat, 24 Oktober 2008

tabrakan beruntun~

kecelakaan ini terjadi pada saat saya dibangku tau SMP klas 1 tau SD klas 6! lupa~
nah dr rumah saya sudah bersiap -siap untuk pergi ke jakarta~
ke jakarta saya berniat untuk menengok sepupu saya yang br lahir..
nama.x Davin~
anak.x lucu sekali~
di tengah -tengah perjalanan AC ( sory kalo ada yg tersinggung~) mobil sodara saya mati ( sory lagi)
nah menepi lah saya ke bahu jalan~
ketika sodara saya hendak membuka pintu supir~
ibu saya berteriak !!
AWAAAASSSSSS!!!!!!
dan ternyata datang lah sebuah bus dengan kecepatan tinggi melesat !!!
Wusssssst!!

tp untung tidak tertabrak~
nah setelah tenang..
sodar saya melihaat kaca spion dan ada mobil xenia warna putih melaju di tengah jalan dan..
GOOOALLLLL!!!
sebuah tabrakan beruntun terjadi pemirsa di manapun anda berada!!
dan mobil saya .. eh maav mobil sodara saya hancur lebur!
ngga sih belakang.x doank ancur~
ketika tabrakan terjadi saya kira saya sudah akan menemui ajal..
tp saya di tolong oleh sang maha pencipta~
mobil saya tidak teguling kaya di pilm-pilm..
cuma terdorong...
dan saya terpelanting hingga saya nyungsruk ke bawah jok!
anjrit~
ahahaha~


ketika itu langsung dateng 3 buah mobil polisi beserta polisi.x..
1 mobil ambulan..
dan 2 mobil derek beserta derekan.x~



gila bner~





salam,
Ichen Garelo

Tidak ada komentar: